21 November 2019, 23:30 WIB

Okidoki Buka Gerai Kelima


(S-3) | Ekonomi

DOK TRANS RETAIL INDONESIA
 DOK TRANS RETAIL INDONESIA
Okidoki Buka Gerai Kelima

INDUSTRI fast fashion sedang digandrungi berbagai kalangan, termasuk milenial dan keluarga di Indonesia. Itu karena perpaduan fesyen dengan gaya terkini meningkat dalam waktu singkat.

Tak hanya terbatas pada busana, fast fashion juga mencakup beragam pendukung busana, seperti tas, dompet, dan aksesori. Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid menjelaskan hal tersebut. Karena itu, pihaknya mendiversifikasi Okidoki sebagai unit bisnis baru guna melengkapi setiap kebutuhan pencinta fast fashion.

Brand yang identik dengan warna turquoise itu menghadirkan produk-produk perlengkapan harian. Ada aneka aksesori fesyen, tumbler & lunch box, earphone, dan aksesori travel dengan konsep Japanese modern style.

"Okidoki menjadi pilihan tepat bagi milenial dan keluarga Indonesia yang gemar dengan aksesori fast fashion. Okidoki memiliki produk yang fashionable, berkualitas tinggi, dan modern dengan harga terjangkau," ujar Satria dalam keterangan resmi yang diterima, kemarin.

Sekadar informasi, gerai kelima Okidoki mulai dibuka di Transpark Cibubur, Jumat (15/11). Gerai sebelumnya hadir di Cempaka Putih (Jakarta), Tasikmalaya (Jawa Barat), Pekalongan (Jawa Tengah), dan Jambi (Jambi).

Sampai akhir tahun ini, Okidoki direncanakan terus melebarkan sayap dengan membuka toko baru lagi. Okidoki akan hadir di Pangkal Pinang (Kepulauan Bangka Balitung), Cilandak (Jakarta), Majapahit Semarang (Jawa Tengah), MX Mall Malang (Jawa Timur), Padang (Sumatra Barat), Kawanua Manado (Sulawesi Utara), Transpark Bintaro (Jakarta), Pontianak (Kalimantan Barat), dan Palembang (Sumatra Selatan).

Saat pembukaan gerai kelima Okidoki itu, terdapat diskon hingga 70% untuk 1.000 pembeli pertama. Hal tersebut berlangsung selama 3 hari, mulai hari pertama pembukaan hingga Minggu (17/11). (S-3)

BERITA TERKAIT