17 October 2019, 14:05 WIB

Menikmati Liburan Sembari Berbisnis di Ungasan, Bali


Rudy Polycarpus | Nusantara

Four Points by Sheraton Bali Ungasan
 Four Points by Sheraton Bali Ungasan
Kapel Rama Shinta  di Four Points by Sheraton Bali Ungasan.

SEBAGAI salah satu destinasi nomor wahid, Bali selalu kebanjiran pelancong dari seluruh penjuru dunia.

Kondisi itu membuat hotel menjamur di penjuru Pulau Dewata. Masing-masing hotel menawarkan konsep berbeda.

Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan menangkap peluang bisnis dengan mengusung konsep bisnis dan liburan. Ya, konsep berlibur sembari tidak mengenyampingkan liburan tengah menjadi tren saat ini.

Hotel yang baru diresmikan pada awal Oktober tahun ini mengusung tema bisnis dan liburan karena menangkap kebutuhan masyarakat perkotaan yang bekerja seakan tidak kenal waktu.

General Manajer Four Points by Sheraton Bali Ungasan Akhmad Fadholi mengatakan, hotel bintang empat ini memiliki sejumlah fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis yang sekaligus ingin menikmati keindahan dan kenyamanan di Bali.

 

Baca juga: Sejumput Ketenangan di Sela Kebisingan Kuta

 

Untuk kegiatan bisnis, terdapat MICE (meeting, incentive, conference, and exhibition) yang memiliki ballroom dengan kapasitas 1.200 orang. Selain itu, terdapat juga 8 ruang rapat yang masing-masing berkapasitas 200 orang dan masing-masing ruang dapat dibagi dalam 4 ruang yang lebih kecil.

"Kami menyasar market business traveler dan independent traveler dengan cara mengakomodisi kebutuhan mereka. Sudah banyak perusahaan-perusahaan yang menyelenggarakan di sini karena fasilitas bisnis yang kami sediakan. Di sisi lain, kenikmatan berlibur juga kami sediakan," tandasnya saat berbincang dengan Media Indonesia, Minggu (13/10).

Perusahaan yang ingin menggelar latihan luar ruang atau outbound training juga dapat melakukannya di area hotel. Hotel itu memiliki luas 3,7 hektare dan memiliki banyak area terbuka yang jauh dari kamar sehingga dapat digunakan untuk aktivitas latihan luar ruang agar tidak menimbulkan berisik.

Selain, urusan bisnis, Four Points by Sheraton Bali Ungasan juga memfasilitasi acara pernikahan. Kapel pernikahan Rama Shinta bisa dipakai untuk pemberkatan perkawinan atau akad. Resepsi dapat digelar di ballroom, tepi kolam renang, atau area outdoor.

Jika ingin menikmati sekeliling hotel, pengunjung dapat melihat matahari terbit dan terbenam dengan laut yang membentang. Dari area tersebut, pengunjung juga dapat melihat pemandangan ke Pantai  Kuta, Jimbaran, Pantai Padang-Padang, Gunung Agung, Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Pihak hotel juga menyediakan bus antarjemput ke tempat-tempat wisata di atas.

Jika ingin bersantai di kamar, Four Points by Sheraton Bali Ungasan yang berbintang 4 memiliki 270 kamar dan 144 kamar.

Kamar yang ada dibagi dalam 4 tipe, yaitu superior, deluxe, executive suite, dan royal suite. Royal suite merupakan kamar termewah di hotel ini. Salah satu kemewahan yang ditawarkan kamar seluar 123 meter persegi ini ialah jacuzzi.

Sembari berendam, tamu bisa menikmati pemandangan Pantai Kuta yang membendang serta patung GWK yang berdiri kukuh.

Jika Anda ingin menikmati Bali melalui keheningan sembari beraktivitas bisnis, Four Points by Sheraton Bali Ungasan bisa jadi pilihan menarik. (OL-8)

 

BERITA TERKAIT