20 November 2019, 12:15 WIB

Hazard Yakin Lampard akan Jadi Pelatih Hebat


Gregorius Gelino | Sepak Bola

AFP/Glyn KIRK
 AFP/Glyn KIRK
Frank Lampard

FRANK Lampard menikmati awal musim yang baik bersama Chelsea. Sempat dihajar 4-0 oleh Manchester United pada laga perdana musim ini, The Blues kini bertengger di peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 26 poin dari 12 laga.

Tapi bagi mantan bintang Chelsea, Eden Hazard, hal itu bukanlah kejutan. Ia menilai Lampard menunjukkan performa gemilang sebagai pemain dan kini sebagai pelatih.

"Saya tahu Frank sebagai pemain, bukan manajer. Tapi, ia adalah sosok yang hebat. Dia menunjukkan dalam empat bulan terakhir bahwa ia bisa menjadi pelatih hebat," kata Hazard kepada Sky Sports.

Baca juga: Tottenham Hotspur Pecat Pochettino

Sukses Chelsea di awal musim tidak lepas dari kontribusi para pemain muda lulusan akademi. Tammy Abraham, Mason Mount, Fikayo Tomori, hingga Callum Hudson-Odoi.

Menurut Hazard, fakta bahwa Chelsea memberi menit bermain bagi para pemain muda akan berdampak bagus bagi timnas Inggris.

"Hal bagusnya adalah mereka memainkan pemain muda Inggris. Itu bagus bagi Inggris dan Chelsea. Mereka beruntung memiliki pemain muda berkualitas," pungkasnya. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT