20 November 2019, 10:15 WIB

Serial Komedi Avenue 5 Tayang di HBO, Awal Tahun Depan


Basuki Eka Purnama | Hiburan

Dok HBO Asia
 Dok HBO Asia
Adegan dalam serial Avenue 5

AVENUE 5 akan ditayangkan pada Januari mendatang di stasiun televisi HBO. Serial komedi terbaru ini diciptakan oleh Armando Iannucci yang sebelumnya sukses lewat serial Veep.

Avenue 5 mengambil situasi 40 tahun ke depan ketika perjalanan ke planet-planet di tata surya kita tidak lagi bagian dari fantasi fiski ilmiah melainkan menjadi sebuah bisnis yang booming, bernilai multi-milyaran dollar.

Avenue 5 dibintangi Hugh Laurie sebagai Ryan Clark, kapten yang percaya diri dan ramah dari Avenue 5, sebuah kapal pesiar ruang angkasa dengan fasilitas mewah seperti ruang makan prasmanan, spa, dek observasi dan kelas yoga.

Baca juga: Dwayne Johnson Ungkap Tanggal Rilis Black Adam

Pada awalnya, perjalanan Avenue 5 selama delapan minggu mengelilingi Saturnus berjalan mulus dan optimal. Namun, tiba-tiba kapal mengalami gangguan teknis, semua bergantung pada Ryan dan krunya untuk menenangkan para penumpang dan mencari cara untuk mengatasi peristiwa tidak terduga ini meski mereka mungkin atau belum dibekali dengan kemampuan tersebut.

Selain Laurie yang terkenal lewat serial House MD, Avenue 5 juga menampilkan Josh Gad sebagai miliarder Herman Judd, wajah dan nama lainnya di balik Avenue 5, Zach Woods sebagai kepala customer relations Matt Spencer, Rebecca Front sebagai penumpang dengan watak yang keras Karen Kelly, Suzy Nakamura sebagai Iris Kimura, tangah kanan Judd, Lenora Crichlow sebagai insinyur Billie McEvoy, Nikki Amuka-Bird sebagai Rav Mulcair, kepala Judd Mission Control, dan Ethan Phillips sebagai Spike Martin, penggemar ruang angkasa dan mantan astronot. (RO/OL-2)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT