18 November 2019, 15:10 WIB

Imoo Watch Phone Z6 Diluncurkan di Indonesia


Antara | Teknologi

Ist
 Ist
Imoo Watch Phone Z6 Diluncurkan di Indonesia

PRODUK Imoo Watch Phone Z6 hadir dalam edisi terbatas Frozen II Limited Collection menyusul penayangan film animasi produksi Disney tersebut pada November.

"Desain Frozen II tidak hanya dimasukkan dalam kulit dan kemasan, bahkan ke dalam tema. Tema Imoo Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection," ujar Branding Manager Imoo Indonesia, Suyanti Zhuang, dalam peluncuran Imoo Z6 di Jakarta, Minggu (17/11).

Imoo Watch Phone Z6 merupakan produk terbaru Imoo dengan desain maskulin dan sporty untuk anak laki-laki. Sedangkan edisi spesial Frozen II ditujukan untuk konsumen anak perempuan.

Terkait spesifikasi, Imoo Z6 edisi terbatas tema Frozen II itu sama dengan produk edisi biasa. Perangkat jam tangan pintar tersebut mengunggulkan dua kamera, yakni di depan dan belakang, dengan desain lipat yang memungkinkan penggunaan kamera belakang.

 

Baca juga:  Pikir-Pikir Dulu sebelum Nge-Charge Ponsel di USB Port

 

Imoo Z6 dibekali kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Ketika melakukan panggilan video, orang tua melalui ponsel pintar bisa memilih ingin menampilkan tangkapan layar kamera depan atau kamera belakang.

Selain itu, Imoo Z6 juga memiliki keunggulan dalam fitur panggilan, panggilan video, deteksi lokasi terbaru, percakapan suara, dan class mode. Konfigurasi pada Imoo Watch Phone Z6 dikendalikan secara penuh oleh orangtua dalam fitur parent control.

Imoo Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection dibandrol dengan harga Rp3,599 juta. Produk itu hadir di pasar dengan mengandalkan jaringan distribusi ritel Imoo, selain toko resmi di aplikasi jual-beli dalam jaringan Shopee. (OL-1)

BERITA TERKAIT