20 November 2019, 01:20 WIB

Niki Rilis Mini Album Akustik


MI | Hiburan

Instagram @Nikizefanya
 Instagram @Nikizefanya
Penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia, Niki

PENYANYI dan penulis lagu asal Indonesia, Niki, 20, merilis mini album memuat tiga nomor lagu yang dibawakan secara akustik. Ketiga single akustik itu diluncurkan mengikuti perilisan album Head in The Clouds II yang dilepas pada 11 Oktober lalu.

Niki membawakan versi akustik dari single La La Lost You, Shouldn't Couldn't Wouldn't, dan Strange Land. Lagu itu dibawakan NIKI hanya dengan iringan permainan gitar, bersama gitar elektrik dan keyboard.

"Kalian semua memaksaku untuk mamasukkan sesi akustik dalam platform streaming, jadi..kejutan!," tulis Niki kepada penggemarnya yang diunggah dalam akun Instagram-nya.

"Kuharap ini membuat kalian semua senang. Sekarang, dengarkan ini sepanjang musim dingin," imbuh gadis kelahiran 24 Januari 1999 tersebut. Single Strange Land dalam versi original dibawakan bersama musikus asal Thailand, Phum Viphurit. Single duetnya bersama Rich Brian, Shouldn't Wouldn't Couldn't juga di-cover penuh secara akustik oleh penggemar Destiny's Child dan Aaliyan itu.

Album Head in The Clouds II memuat karya musisi di bawah label kolektif 88Rising, yakni Rich Brian, Joji, NikiI, August 08, dan Higher Brothers. Album ini didistribusikan melalui 12Tone Music. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT