19 November 2019, 12:45 WIB

Dwayne Johnson Ungkap Tanggal Rilis Black Adam


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

AFP/Kevin Winter/Getty Images
 AFP/Kevin Winter/Getty Images
Dwayne Johnson

AKTOR Amerika Serikat Dwayne Johnson membocorkan tanggal rilis film antihero dari DC Comics, Black Adam, melalui akun Instagram pribadinya. Film itu rencananya akan dirilis pada 22 Desember 2021.

“12.22.21,” ungkap Johnson dalam postingan poster di Instagram @therock, seperti dikutip CNN..

Dalam postingan tersebut, digambarkan Johnson yang memerankan Black Adam tengah menggunakan pakaian serba hitam dengan lambang petir kuning di bagian dadanya. Johnson juga terlihat murka dengan raut matanya yang berwarna kuning.

Pada poster itu, Johnson menuliskan selalu ingin memerankan karakter pahlawan super sejak kecil. Kini kenyataan tersebut terwujud ketika dia tumbuh dewasa.

Baca juga: Ariana Grande Batalkan pertunjukan karena Sakit

"Aku suka Superman. Tapi, beberapa tahun ke dalam fantasiku, aku menyadari aku tidak akan pernah bisa memerankan Superman. Aku terlalu pemberontak. Terlalu ribut. Terlalu melawan konvensi dan otoritas," paparnya.

Dengan berbagai sifat yang dimiliki, aktor yang juga pegulat tersebut merasa lebih cocok memerankan karakter Black Adam.

Menurut Johnson, Black Adam merupakan karakter yang sama kuatnya dengan Superman. Black Adam menjadi kuat karena diberkati kekuatan sihir.

"Dia seorang pemberontak, salah satu pahlawan super, yang akan selalu melakukan apa yang benar untuk orang-orang . Tetapi dia melakukannya dengan caranya," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock) on

Karakter antihero itu diciptakan Otto Binder dan CC Beck. Black Adam merupakan salah satu musuh bebuyuran Shazam, yang diperankan Zachary Levi di DC Extended Universe.

Lebih lanjut Johnson mengaku tidak sabar film tersebut segera dirilis. Menurutnya ini bakal menjadi perjalanan menarik baginya bekerja sama dengan DC Comics.

"Sekarang, impian menjadi superhero saya menjadi kenyataan," tandas Johnson. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT