18 November 2019, 17:23 WIB

Malaysia Enggan Remehkan Timnas


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Antara
 Antara
Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe (kedua kiri)

PELATIH Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe mengaku enggan meremehkan kekuatan Indonesia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11).

Tan mengatakan, meski terjadi pergantian pos pelatih di timnas Indonesia di bawah arahan Yeyen Tumena, menurutnya kondisi itu akan menjadi sebuah kekuatan yang patut diwaspadai. Selain itu, kedatangans ejumlah pemain debutan bisa menebar ancaman bagi timnya.

"Besok akan ada perlawanan dari karena Indonesia, karena mereka turun dengan barisan pemain baru, pelatih baru. Mereka juga melalukan persiapan dengan serius sejak seminggu lalu di Malaysia," ungkap Tan, Senin (18/11).

Tan menegaskan, meski unggul pada pertemuan pertama di Jakarta, pemainnya tetap memberikan penampilan terbaik kontra Garuda. Ia tak ingin anak asuhnya menganggap enteng laga besok, meski di atas kertas timnya diunggulkan.

"Sebagai pelatih saya selalu mengingatkan peman saya bahwa melawan Indonesia adalah laga yang penting," ungkap pelatih berusia 61 tahun itu. (foxsportasia/OL-8)

BERITA TERKAIT