18 November 2019, 13:45 WIB

Benzema Semprot Presiden Federasi Sepak Bola Prancis


Riyan Ferdianto | Sepak Bola

AFP/PHILIPPE MARCOU
 AFP/PHILIPPE MARCOU
Karim Benzema

PEMAIN depan Real Madrid Karim Benzema geram dengan komentar Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Noel Le Graet yang menyebut masa depannya di Timnas Prancis sudah berakhir.

Ia menilai, hanya dirinyalah yang menentukan kapan ia pensiun dari tim nasional.

Benzema yang saat ini berusia 31 tahun harus rela dibuang timnas Prancis karena kesalahannya sendiri. Ia terpaksa absen semenjak Piala Eropa 2016 karena terlibat kasus pemerasan bersama penggawa timnas Prancis lainnya, Mathieu Valbuena.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan RMC Sport, Le Graet mengatakan masa depan Benzema di timnas Prancis sudah berakhir meski ia juga mengakui penyerang tersebut adalah salah satu pemain bagus.

Baca juga: Winks dan Mount Cetak Gol, Inggris Tekuk Kosovo

"Benzema adalah pemain hebat. Saya tidak pernah mempertanyakan itu. Dia juga membuktikan musim ini bersama Real Madrid. Namun, petualangannya dengan Prancis sudah berakhir." kata Le Graet.

Benzema langsung marah dan menyebut La Graet tidak bisa menentukan kapan pemain akan pensiun dari timnas Prancis.

"Aku pikir kamu (La Graet) tidak akan mengganggu keputusan pelatih?. Hanya saya yang akan memutuskan kapan karier internasional saya berakhir." seru Benzema.

"Tetapi jika Anda pikir saya sudah selesai dengan Prancis, mengapa tidak mengizinkan saya bermain untuk salah satu negara lain yang berhak saya ikuti." tambahnya. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT