18 November 2019, 13:00 WIB

Liverpool Terancam Kehilangan 4 Pemain Kontra Palace


Riyan Ferdianto | Sepak Bola

AFP/Glyn KIRK
 AFP/Glyn KIRK
Tiga dari empat pemain Liverpool yang terancam absen melawan Crystal Palace, Jordan Henderson, Mohamed Salah, dan Andrew Robertson

EMPAT pemain Liverpool terancam absen saat tim asuhan Juergen Klopp tersebut bertandang ke markas Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, pekan depan.

Keempat pemain tersebut adalah Mohamed Salah, Jordan Henderson, Joe Gomez, dan Andrew Robertson.

Salah mengalami cedera engkel selama beberapa pekan dan memburuk ketika Liverpool menang 3-1 atas Manchester City. Begitu pun dengan Robertson yang cedera engkel saat membela negaranya.

Baca juga: Winks dan Mount Cetak Gol, Inggris Tekuk Kosovo

Dilansir The Mirror, Henderson dan Gomez juga tidak bisa tampil lawan Palace karena persoalan kebugaran fisik. Mereka juga absen membela Inggris di laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Henderson absen memperkuat timnas Inggris di pertandingan lawan Kosova akibat virus. Sedangkan Gomez absen di laga itu setelah lututnya bermasalah akibat bertabrakan dengan Kieran Trippier dalam latihan.

Saat ini, Liverpool adalah satu-satunya tim di Liga Primer Inggris yang belum menelan kekalahan di 12 pertandingan. Mohamed Salah dan kawan-kawan masih kokoh di puncak klasemen dengan 34 poin. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT