18 November 2019, 00:40 WIB

Fiersa Besari Vakum Manggung Tahun Depan


MI | Hiburan

ANTARA
 ANTARA
Fiersa Besari

PENULIS novel sekaligus penyanyi Fiersa Besari, 35, mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat dari panggung musik dengan tidak menerima tawaran bermain musik pada tahun depan.

Pelantun Celengan Rindu itu mengaku ingin fokus dengan keluarga. Meski demikian, Fiersa menyatakan tetap akan menghasilkan karya musik selama rehat. "Yang benar itu vakum manggung. Ya karena capek saja. Tahun ini alhamdulillah lagi gencarnya off air, terus enggak punya waktu untuk keluarga," kata Fiersa di Jakarta, belum lama ini.

Pendiri Komunitas Pecandu Buku ini mengaku berniat rehat karena baru merintis keluarga. "Kayaknya enggak adil kalau terus mengejar karier, terus hal yang bikin bahagia malah dilupain," imbuh Fiersa yang belum lama menikah.

Rehat, ujar Fiersa, juga agar penggemarnya tak jenuh dengan musiknya. Namun demikian, Fiersa berjanji akan tetap berkarya dan menghadirkan sesuatu yang lebih beda ketika dirinya kembali aktif menerima tawaran manggung.

"Kemungkinan tahun depan ketika vakum manggung pengin bikin karya lagi. Kan udah lama tuh terlalu banyak manggung, kontraproduktif juga jadinya," pungkasnya. (Ant/H-1)

BERITA TERKAIT