17 November 2019, 18:40 WIB

10 Pebulutangkis Muda Lolos Audisi


Mediaindonesia.com | Olahraga

Istimewa
 Istimewa
Para pebulutangkis junior yang terpilih di ajang Sinar Mas Land Mencari Juara 2019. 

SEBANYAK 10 pebulutangkis junior akhirnya terpilih di ajang Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 setelah melalui seleksi di enam Sekolah Dasar Negeri di sekitar BSD City pada Minggu (17/11.

Selanjutnya ke-10 pemain itu akan mendapat beasiswa dari SML dan dilatih secara khusus oleh peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000, Candra Wijaya di  Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center, Jelupang, Tangerang Selatan.

“Selamat kepada peserta yang lolos menerima beasiswa pelatihan bulutangkis yang digagas oleh Sinar Mas Land. Bagi para peserta yang tidak lolos screening, jangan kecil hati, tetap semangat, kesuksesan tidak bisa diraih dengan mudah, harus dengan pengorbanan dan perjuangan,"  ujar Candra Wijaya seusai acara audisi.

"Sebaliknya, untuk para peserta yang telah lolos, jangan terlena karena perjuangan masih panjang untuk menjadi atlet berprestasi kebanggaan Indonesia. Saya mengucapkan terima kasih kepada Sinar Mas Land karena memiliki cita-cita yang sejalan melalui program Sinar Mas Land Mencari 2019 untuk menciptakan atlet juara dunia khususnya di bidang olahraga bulutangkis.”

Hal senada dikatakan Dhony Rahajoe selaku Managing Director President Office Sinar Mas Land.  Ia berharap mereka yang belum berhasil jangan patah semangat.

“Kami mengucapkan selamat kepada 10 peserta putera dan puteri penerima beasiswa bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019. Semoga seluruh pemenang dapat konsisten mengikuti pelatihan bulutangkis selama satu tahun penuh di Candra Wijaya International Badminton Center (CWIBC)."

Menurut Chandra, program ini mendapat respon positif dari masyarat khususnya peserta audisi. Sebabnya Indonesia memang perlu meregenerasi para atlet.

Sementara itu, kepala sekolah SD Negeri Lengkong Gudang, Dra. Sa'adah mengaku bangga dan senang salah satu muridnya lolos audisi. (RO/A-3)

BERITA TERKAIT