16 November 2019, 08:10 WIB

Zaskia Adya Mecca: Beranikan Diri Ikut Fashion Show


Ant/H-2 | Hiburan

MI/ADAM DWI
 MI/ADAM DWI
Zaskia Adya Mecca

UNTUK pertama kalinya Zaskia Adya Mecca, 32, mengikuti ajang pergelaran busana alias fashion show, biasanya dia selalu menolak lantaran tidak pernah merasa sebagai seorang perancang busana. Melalui ajang Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019, Zaskia mengusung brand Meccanism yang dikelolanya bersama sang kakak, Tasya Medina, dengan mengambil inspirasi dari ondel-ondel.

“Aku jarang banget yang namanya ikut fashion show. Aku sama Kakak (Tasya Medina), aku punya toko baju, kita cuma membuat baju. Kita berdua enggak ngerti pola, kalau ditanya ini kain apa sih? Baru sedikit banget yang kita pahami masalah kain,” ujar Zaskia di ISEF 2019, Jakarta Convention Center, Kamis (14/11).

Istri dari Hanung Bramantyo ini mengatakan, keputusannya terlibat dalam ISEF 2019 merupakan bentuk dari eksistensi brand yang telah didirikannya selama enam tahun. “Karena kita sudah dipercaya orang, Kak Tasya memaksa aku ikut fashion show,” beber pemain film Ayat Ayat Cinta itu.

Ibu empat anak ini mengungkap alasan lain mengapa dirinya enggan mengikuti pergelaran busana sebab dia harus menyiapkan sebuah tema khusus untuk dipamerkan. Untuk pergelaran busana perdananya, Zaskia menamakan koleksinya dengan Kaba, yang terinspirasi dari anak ketiganya. (Ant/H-2)

BERITA TERKAIT