14 November 2019, 22:25 WIB

Minions Ikuti Jejak Daddies ke Perempat Final Hong Kong Terbuka


Antara | Olahraga

 DOK PBSI
  DOK PBSI
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

GANDA putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengamankan tiket ke perempat final Hong Kong Terbuka 2019 usai mengatasi Huang Kai Xiang/Liu Cheng (China) melalui rubber game 19-21, 21-18, 21-11.

Kemenangan ini juga mencatatkan skor perdana 1-0 dalam catatan pertemuan kedua pasangan di lapangan, dilansir data bwfbadminton.com, Kamis (14/11).

Dengan keberhasilan ini, pasangan yang dijuluki Minions ini juga menggandakan wakil ganda putra Indonesia yang lolos ke babak delapan besar, setelah sebelumnya pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memastikan langkah maju mereka usai mengalahkan rekan senegara, yaitu Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 21-17, 21-18.


Baca juga: Sofbol Putra tidak Ingin Terbebani Target Medali


Di perempat final, Kevin/Marcus akan bertemu unggulan keenam asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, yang akan menjadi pertemuan kelima kedua pasangan dengan skor sementara imbang 2-2.

Sedangkan The Daddies --julukan bagi Hendra/Ahsan--akan menghadapi wakil asal Denmark Matias Boe/Mads Conrad-Petersen, yang akan menjadi pertemuan perdana mereka. (OL-1)

 

BERITA TERKAIT