14 November 2019, 16:58 WIB

Persija Incar Tiga Poin Kontra Persela


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Antara
 Antara
Pelatih Persija Edson Araujo Tavares (kiri)

PERSIJA memematoki poin penuh saat menjamu Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11).

Pelatih Persija Edson Tavares mengatakan, meski timnya tengah menjalani jadwal yang padat, ia optimistis mampu meraih poin maksimal. Laga melawan Persela ini merupakan pertandingan keempat Persija dalam rentang 11 hari.

Ia mengatakan poin penuh dibutuhkan untuk mendongkrak posisi Macan Kemayoran di papan klasemen. Saat ini, Marko Simic dan kawan-kawan berada di peringkat 12 klasemen sementara.

“Sebelumnya saya selalu berbicara kepada wartawan bahwa Persija memiliki delapan pertandingan dalam satu bulan, saya berharap seluruh pemain dapat menampilkan permainan yang terbaik di pertandingan besok kandang walaupun jadwal cukup padat,” ujarnya pada konferensi pers jelang laga, Kamis (14/11).

 

Baca juga: Saatnya Madura United Bangkit dan Lupakan Kekalahan

 

Edson mengatakan dirinya akan merotasi skuad untuk menyiasati padatnya jadwal pada bulan ini. Ia mengatakan rotasi dilakukan agar pemainnya tetap bugar pada sisa kompetisi.

Edson memberi sinyal akan bergantian memasang Ismed Sofyan dengan Novri Setiawan di bek kanan. Selain itu, pada lini tengah, Edson mengisyaratkan mengistirahatkan Sandi Sute.

“Rotasi selalu kami lakukan. Namun, memang ada beberapa pemain yang tetap bermain seperti Xandao, Simic, Fachruddin maupun Novri,” ungkap pelatih asal Brasil itu. (OL-8)

BERITA TERKAIT