14 November 2019, 13:13 WIB

Gubernur Jambi Dukung Lima Program Prioritas Jokowi


Solmi | Nusantara

MI/Solmi
 MI/Solmi
Gubernur Jambi Fachrori Umar

GUBERNUR Jambi Fachrori Umar menyatakan Pemerintah Provinsi bersama 11 pemerintahan kabupaten dan kota di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, Jambi, mendukung penuh lima program pembangunan prioritas yang dirancang Presiden Joko Widodo untuk memajukan Indonesia.

"Kami, bersinergi dengan pemerintah kabupaten kota siap mendukung program prioritas yang sudah menjadi visi misi Bapak Presiden Jokowi," kata Fachrori Umar yang hadir mengikuti Rakornas Pemerintah dan Forkopimda 2019 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Dikatakan Fachrori kelima program prioritas pembangunan nasional dimaksud, yakni di bidang pendidikan dan kesehatan, infrastruktur, mempermudah regulasi dan peningkatan lapangan kerja, serta melakukan reformasi birokrasi.

baca juga: Sengketa 3 Tahun, Eksekusi Lahan PT KAI Berjalan Lancar

"Itu selaras dengan kebutuhan masyarakat dan pembangunan di Jambi. Untuk mewujudkannya, Pemerintah Provinsi Jambi akan terus meningkatkan sinergitas bersama Forkopimda dan pemerintah pusat. Kita ingin ada percepatan pembangunan yang secara langsung menyentuh peningkatan kesejahteraan masyarakat," ungkap Fachrori. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT