14 November 2019, 12:15 WIB

MU Berpeluang Pulangkan Depay


Irfan Adi Darmawan | Sepak Bola

AFP/Jan Woitas/dpa
 AFP/Jan Woitas/dpa
Memphis Depay

MANCHESTER  United punya kesempatan memulangkan Memphis Depay ke Old Trafford. Itu bisa terjadi lantaran ada klausul buy-back (pembelian kembali) dalam kontrak penjualan Depay kepada Lyon.

Depay diboyong Lyon dari United pada Januari 2017 silam. Menurut Transfermarkt, dia terikat kontrak hingga Juni 2021 dengan nilai transfer sekitar 25 juta euro (sekitar Rp387 miliar).

Meski United punya hak memboyong kembali Depay, Juninho, selaku Direktur Olahraga Lyon, membeberkan belum ada pembicaraan antara pihak yang terkait.

"Memang benar Manchester United memiliki prioritas untuk kembali membeli Memphis. Hal ini sering terjadi dalam sepak bola. Tapi, sampai sekarang belum ada tawaran apa pun untuk Memphis," kata Juninho dilansir Goal.

Baca juga: Callum Hudson-Odoi Kagumi Sosok Sterling

Sementara itu, lanjut Juninho, Lyon berencana memperpanjang kontrak Depay pada akhir 2019. Tapi dia memprediksi, negosiasinya dengan Depay bakal makin sulit.

"Saat ini, tidak ada yang bisa dilakukan untuk Memphis. Namun, kami akan mulai membahas perpanjangan kontraknya pada akhir tahun," tutup Juninho.

Memphis telah mengemas tujuh gol dari 14 pertandingan bersama Les Gones di semua kompetisi musim 2019--2020. Ia salah satu pemain penting bagi pelatih Rudi Garcia. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT