13 November 2019, 00:19 WIB

POZE x Mario Photographie Beri Kesempatan Berfoto ala Selebriti


Ghani NUrcahyadi | Hiburan

Dok. WOW
 Dok. WOW
Instalasi yang ada di POZE x Mario

BERGAYA ala selebriti menjadi impian banyak orang. Melihat kenyataan itu WOW menggandeng POZE dan Mario Photographie menggelar ajang wisata instagramable dan selfie museum di Neo Soho Mall, Jakarta selama 3 bulan  mulai dari 16 November 2019 hingga 15 Februari 2020.

Di spot tersebut, pengunjung akan mendapatkan pengalaman difoto oleh Mario Ardi, fotografer profesional yang sudah memotret sejumjal selebriti seperti, BCL, Jedar  dan Gisel.

Mario memasang instalasi dan teknik kamera yang biasa digunakan memotret ala red carpet Hollywood, seperti slow-motion, motion camera, motion selfie, dan light painting.

"Di ajang POZE x Mario Photographie ini, saya akan tampilkan bukan hanya sebuah konsep fotografi glamor, virtual dan simulatif bagi model (pengunjung), namun juga teknologi kamera dan pengolah citra terkini serta 5 instalasi instagramable bertema Her Dream World, sebuah dunia virtual yang merefleksikan keindahan sekaligus kerumitan benak perempuan, siap mewujudkan impian model pengunjung untuk menjadi bintang di momen karpet merah Hollywood nan gemerlap dan mewah," kata Mario dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Nicholas Saputra Jadi Duta UNICEF Gantikan Ferry Salim

Sebanyak 5 instalasi dipasang Mario di area tersebut, yaitu Womanhood, Intuition Space, Puzzle Mind, Mind Sanctuary dan Dynamic Chemical. Ia pun mengundang seluruh "anak gaul" indonesia untuk datang ke acara tersebut.

Selain pengalaman difoto oleh Mario Ardi, pengunjung juga bisa mendapat pengalaman unik berswafoto lewat instalasi fotografi berteknologi imersif pertama.

Pengunjung dapat memilih berbagai spot foto tematik berinstalasi canggih yang mengaburkan batasan antara dunia nyata dan dunia simulasi atau digital, sehingga akan mendapatkan pengalaman sekaligus hasil foto unik dan kekinian.

"POZE x Mario Photographie menampilkan immersive photography experience yang menghadirkan sebuah pengalaman fotografi paling beda yang pernah ada. Dukungan sponsor yaitu Tencel, Bright Gas dan Axis. juga direpresentasikan di dalam instalasi-instalasi canggih yang tampil di kesempatan ini," kata pendiri POZDE Marvin Julian.

POZE x Mario Photographie dibuka untuk umum di Neo Soho Mall lantai 3 Central Park, setiap hari mulai Sabtu, 16 November 2019 hingga 15 Februari 2020. Pengunjung bisa menikmati seluruh instalasi dan berfotoria dengan tarif mulai dari Rp90 ribu untuk paket regular, Rp18o ribu untuk paket VIP dan Rp550 ribu untuk Family Pack dan Rp1,5 juta untuk Special Photo Moment. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT