12 November 2019, 17:44 WIB

IRT Hamil Lima Bulan Luka Parah Ditusuk Suami


Adi Kristiadi | Nusantara

Ilustrasi
 Ilustrasi
Ilustrasi

SEORANG ibu rumah tangga hamil lima bulan di Garut, Jawa Barat (Jabar) luka parah setelah ditusuk suami.

Korban bernama Resi Nursifalah, 30, warga Kampung Rapuhan, Desa Karangsari, Kecamatan Leuwigoong, Garut saat ini masih dirawat di RSUD dr Slamet, Garut.

Menurut Kapolsek Leuwigoong, Ipda Iwan Soleh, pelaku penusukan yakni E alias Careuh, 35, melakukan aksinya di rumah pada pukul 13.30 WIB, Senin (11/11).

Aksi yang dilakukannya, menggunakan pisau dapur tepat berada di bagian pusar termasuk luka sayat di tangan kiri, pinggang kiri, paha kiri dan kedua lutut.

"Kita sudah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui penusukan tersebut. Namun, hasil keterangan yang telah dikumpulkannya belum mengetahui penyebab aksi penusukan yang selama itu dilakukan E terhadap istrinya sendiri," kata Kapolsek.

Iwan mengungkapkan, penusukan yang telah dilakukan E berlangsung cukup cepat hingga warga setempat mendengar teriakan korban setelah kejadian dan berupaya menolong korban dibawa ke Puskesmas Kecamatan leles. Namun, karena kondisi luka cukup parah akhirnya korban dirujuk ke RSUD dr Slamet Garut.

"Korban Resi sedang mengandung anak yang kedua meski usia kandungannya itu telah lima bulan. Akan tetapi, sekarang ini masih dalam perawatan secara intensif untuk memulihkan kondisinya," ujarnya. (OL-11)

 

 

BERITA TERKAIT