12 November 2019, 17:17 WIB

Polres Jakarta Utara Buru Geng Oyy-Oyy sampai ke Akar-Akarnya


Antara | Megapolitan

Antara
 Antara
Empat anggota geng motor Oyy-Oyy yang ditangkap dalam kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Cilincing.

POLRES Jakarta Utara sedang memburu sisa geng motor Oyy-Oyy yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan dan pembacokan di Kelurahan Rorotan, Cilincing.    

"Kami akan kejar sampai ke akar-akarnya dan sudah mengetahui identitas mereka," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi di Polsek Cilincing.    

Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi. (ANTARA)

Budhi menjelaskan pihaknya menangkap empat dari sembilan anggota geng motor yang telah melakukan tindak pidana pengeroyokan dan mengakibatkan seorang korban meninggal dunia.    

Empat pelaku, ujar Budhi, dua di antaranya masih di bawah umur.

Sebelum melakukan pembacokan, para anggota geng motor telah melakukan tindak pidana pemerasan dan penusukan di wilayah Cilincing.    

Para pelaku merampok sebuah kios dan membacok seorang pria bernama Kusnadi. Setelah itu mereka melarikan diri dan melakukan tindak pidana di tempat lain.    

"Saya dengar ada ramai-ramai di warung, saya ke sana dan mendapat para geng motor usai merampok, lalu mereka menusuk pinggang bagian belakang saya," kata
Kusnadi.    

Baca juga: Bunuh Satpam, 4 Anggota Geng Motor Oyy-Oyy Ditangkap

Sementara penjaga warung Zainal mengatakan, gerombolan geng motor datang menodongkan senjata tajam lalu mengambil uang sekitar Rp500 ribu. (X-15)

 

 


 

BERITA TERKAIT