12 November 2019, 13:30 WIB

Sterling Klarifikasi Perseturuannya dengan Gomez


Gregorius Gelino | Sepak Bola

Instagram @ynwagram
 Instagram @ynwagram
Gelandang Manchester City Raheem Sterling (kiri) berhadapan dengan bek Liverpool Joe Gomez

RAHEEM Sterling dipastikan tidak memperkuat timnas Inggris yang akan menghadapi Montenegro pada laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia dianggap membuat kekacauan di area privat tim.

Winger Manchester City itu bersitegang dengan bek Liverpool Joe Gomez. Hal ini merupakan buntut dari kekalahan The Citizens di Anfield, markas Liverpool, Minggu (10/11).

Namun, Sterling memastikan dirinya tidak memiliki konflik dengan Gomez. Ia menegaskan dirinya dan Gomez hanya berdiskusi panas selama beberapa detik tanpa menimbulkan konflik.

Baca juga: Berselisih dengan Bek Liverpool, Sterling Dicoret dari Timnas

"Pertama-tama semua orang tahu arti permainan ini bagi saya! Semua orang tahu bahwa saya tidak bermaksud membuat onar," tulis Sterling di akun Instagram pribadinya.

"Saya dan Joe sempat berdiskusi dan menyelesaikan permasalahan dan sekarang sudah selesai. Kami ada di olahraga di mana emosi sangat tinggi dan saya cukup berbesar hati untuk mengakui bahwa saya sempat emosi," lanjutnya.

"Saya dan Joe sudah saling memahami dan itu hanya pembicaraan selama 5-10 detik saja dan semuanya selesai dan jangan membuat ini lebih besar. Mari fokus pada pertandingan hari Kamis (Jumat dini hari)," tutupnya. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT