12 November 2019, 13:00 WIB

Daihatsu Gelar Program Tukar Tambah di Surabaya


Nurtjahyadi | Otomotif

Dok Daihatsu
 Dok Daihatsu
Kegiatan Daihatsu Festival & Trade In Day di Ciputra World Surabaya

DAIHATSU kembali memberikan kemudahan bagi pelanggan di wilayah Jawa Timur untuk memiliki kendaraan baru dengan menggelar Daihatsu Festival & Trade In Day di Ciputra World Surabaya, Sabtu-Minggu, 9-10 November 2019.

Kegiatan ini dilatarbelakangi hasil survei Daihatsu yang menunjukkan permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti terus meningkat setiap tahunnya.

Kegiatan ini juga menjadi wujud komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan melalui beragam program pelayanan one stop solution, seperti penjualan dan layanan purnajual yang bersahabat, sekaligus program pembiayaan dan perlindungan kendaraan yang komprehensif.

Program ini memberikan fasilitas tukar-tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari.

Baca juga: Daihatsu dan Komunitas Edukasi Keselamatan Berkendara

Selain itu banyak hadiah yang bisa didapatkan seperti Free biaya Admin untuk pembelian secara Kredit, Voucher belanja bagi peserta yang Trade In, serta voucher elektronik dan berbagai lucky draw menarik untuk pembelian Daihatsu baru.

Berbagai hadiah tersebut tidak saja dipersembahkan oleh Daihatsu, melainkan juga dari Value Chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88.

Daihatsu juga memberikan sharing edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan. Harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila persentase harga jual kembali kendaraan tersebut tidak mengalami penurunan yang terlalu signifikan terhadap harga awal saat pembelian kendaraan dalam kondisi baru.

"Kami memahami kebutuhan Sahabat Daihatsu untuk memiliki kendaraan Impian. Oleh sebab itu, Program Daihatsu Festival & Trade In Day hadir di Surabaya sebagai salah satu usaha memudahkan Sahabat untuk memiliki Daihatsu baru. Di ajang ini, Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar-tambah kendaraan lama semua merek menjadi mobil baru Daihatsu. Semoga melalui acara ini Daihatsu menjadi lebih dekat dengan pelanggan," ujar Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (RO/OL-2)

BERITA TERKAIT