12 November 2019, 11:30 WIB

Invisible Stories akan Tayang di HBO, Awal Tahun Depan


Basuki Eka Purnama | Hiburan

Dok HBO Asia
 Dok HBO Asia
Adegan dalam episode pertama Invisible Stories

SERIAL orisinil terbaru HBO Asia Invisible Stories akan tayang di HBO pada awal tahun depan. Serial drama enam episode berdurasi setengah jam itu akan tayang perdana pada 5 Januari mendatang.

Invisible Stories menyoroti sisi suram dan menceritakan kisah yang tak terungkap dari jantung kota kawasan perumahan fiktif dengan berbagai latar budaya di Singapura.

Tiap episodenya mengisahkan satu penghuni yang tengah menjalani kehidupan sehari-hari mereka dan tantangan yang dihadapi. Seperti kisah tentang kehidupan jatuh bangun seorang ibu dan puteranya yang autis, seseorang yang berprofesi sebagai pengemudi taksi di siang hari dan malam harinya menjadi perantara bagi para arwah, dan bankir yang juga seorang ayah serta suami, dengan rahasia kehidupan malamnya.

Invisible Stories juga menampilkan identitas multibudaya inklusif Singapura dengan pemeran dari Bangladesh, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand, dan Singapura.

Baca juga: Film Perang Dunia II Puncaki Box Office

Peraih Golden Horse Award Yeo Yann Yann dan pendatang baru asal Taiwan Devin Pan berperan dalam episode perdana.

Aktor veteran Singapura Wang Yu Qing berperan sebagai pengemudi taksi di episode kedua.

Pemeran lainnya termasuk aktris dan model Thailand Suchada Muller, aktor dan sutradara Malaysia Gavin Yap, aktor Bangladesh Sudip Biswas, aktris Indonesia Sekar Sari.

Lagu-lagu dari penyanyi dan penulis lagu asal Singapura Leslie Low melengkapi serial ini, Leslie juga menjadi bintang tamu sebagai pengamen.

Leslie adalah mantan vokalis band indie ternama Humpback Oak dan pernah memimpin musikal terbesar di Singapura, The Observatory.

Melankolis dan reflektif terhadap alam, lagu-lagunya terinspirasi dari pola pikir pribadi, subyektif dan tertutup dari kehidupan di Singapura. (RO/OL-2)

BERITA TERKAIT