12 November 2019, 08:30 WIB

Pedagang Sayur di Meruya Disiram Air Keras


Candra Yuri Nuralam | Megapolitan

MTVN/M Rizal
 MTVN/M Rizal
Ilustrasi

SEORANG pedagang sayur keliling bernama Enah, 60, disiram air keras oleh orang tidak dikenal di Meruya, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/11). Polisi masih memburu pelaku.

"Betul. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut," kata Kapolsek Kembangan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fahrul Sudiana saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (11/11).

Enah disiram air keras saat sedang berjalan pulang ke rumahnya. Saat sedang berjalan, datang pelaku menggunakan sebuah sepeda motor yang langsung menyiram Enah dengan air. Usai disiram, Enah merasakan panas.

Enah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit selama dua hari. Dia mengalami luka bakar di punggung, leher, serta kening.

Baca juga: Sering Diejek, Driver Ojol Nekat Bunuh Tetangganya

Kepala Unit Resere Kriminal Polsek Kembangan AKP Rulian Syauri mengatakan pihaknya bekerja sama denhan Polda Metro Jaya untuk memburu pelaku.

"Kita kerja barengan sama Polda," ujar Rulian.

Kasus serupa juga pernah menimpa dua siswi SMP, A dan P, yang disiram air keras oleh orang tidak dikenal saat pulang sekolah di Jalan Kebon Jeruk Raya, Jakarta Barat.

A mengalami luka bakar di bagian bahu, tangan, dan badan hingga sempat dirawat di rumah sakit. Di sisi lain, P mengalami luka bakar ringan di bagian tangan. (OL-2)

BERITA TERKAIT