10 November 2019, 10:30 WIB

Layanan Jamkestama di RS Siloam Surabaya Sudah Maksimal


mediaindonesia.com | Politik dan Hukum

DOK DPR RI
 DOK DPR RI
Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Agung Budi Santoso. 

Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Agung Budi Santoso mengatakan tujuan kunjungan spesifik BURT menuju Rumah Sakit Siloam Surabaya untuk melihat langsung kelengkapan fasilitas dan kecepatan pelayanan. Anggota DPR RI yang berasal dari Jawa Timur juga banyak, untuk itu harus dipastikan pelayanan yang cepat dan tanggap.

“Siloam punya standar yang cukup bagus khususnya di kota-kota besar seperti Surabaya ini. Fasilitasnya sudah lengkap dan pelayanannya pun sangat maksimal,” imbuh Agung saat memimpin kunjungan spesifik BURT DPR RI meninjau fasilitas dan pelayanan di Rumah Sakit Siloam, Surabaya, Kamis (7/11/2019).

Lebih lanjut, politisi Fraksi Partai Demokrat ini menyampaikan PT Jasindo sebagai penyedia layanan Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) harus segera merevisi dan melengkapi data-data dari setiap Anggota Dewan, dikarenakan periode ini jumlah Anggota DPR RI lebih banyak dari sebelumnya atau dari 560 Anggota menjadi 575 Anggota Dewan.

“Terkait data, ini yang harus segera diselesaikan oleh Jasindo sebagai penyedia layanan karena periode kali ini DPR mendapatkan tambahan anggota yang jumlahnya cukup banyak. Belum lagi keluarganya, anak dan istri dan juga, agar mereka dan keluarga yang ingin berobat tidak perlu membawa kartu, cukup datang saja karena datanya sudah lengkap,” papar Agung.

Agung menilai PT. Jasindo sebagai penyedia jasa Jamkestama kepada seluruh Anggota DPR RI, sudah menjadi jauh lebih baik lagi. Untuk itu diharapkan agar terus meningkatkan pelayanan. “Jasindo sudah bagus semakin baik dari sebelum sebelumnya, tentunya kita ingin agar terus meningkatkan pelayanannya lebih baik lagi,” kesan Agung. (RO/OL-10)

BERITA TERKAIT