08 November 2019, 06:20 WIB

Pizza Hut Buka Gerai Ke-500


(RO/S-3) | Pernik

 DOK. PIZZA HUT
  DOK. PIZZA HUT
Pizza Hut Buka Gerai Ke-500

PT Sarimelati Kencana Tbk selaku pemegang hak waralaba piza terbesar di Indonesia, Pizza Hut, meluncurkan outlet ke-500 di Golden City, Bekasi Utara. Melalui peluncuran outlet ini, Pizza Hut Indonesia membuktikan eksistensinya yang telah hadir selama 35 tahun.

Presiden Direktur Sarimelati Kencana, Steven Christopher Lee, mengungkapkan bahwa kehadiran outlet ke-500 merupakan wujud cinta dan terima kasih Pizza Hut Indonesia kepada seluruh masyarakat. Saat ini perusahaan memiliki lebih dari 15 ribu karyawan di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Pizza Hut Indonesia secara resmi meluncurkan inovasi piza terbarunya, yaitu Cheesebomb Pizza yang memiliki empat rasa keju berbeda, yaitu original, barbeque, salsa, dan truffle yang tersedia sebagai pinggiran ataupun topping. Selain itu, Pizza Hut Restaurant memberikan promo spesial di seluruh outlet berupa pembelian piza kedua hanya seharga Rp500 yang berlaku untuk dine in dari 5-7 November 2019.

Secara khusus untuk outlet Pizza Hut Restaurant Golden City, Bekasi Utara, pihaknya membagikan voucer piza gratis untuk pelanggan yang melakukan pembelian di outlet tersebut dari 29 Oktober 2019 sampai 12 November 2019.

Pizza Hut Indonesia juga menyajikan beragam menu spesial ala carte, seperti pasta, nasi, fresh salad, hidangan pembuka dan penutup, serta aneka minuman. Menu-menu tersebut dapat dinikmati di restoran, pesanan takeaway (pesan ambil), dan delivery (pesan antar). (RO/S-3)

BERITA TERKAIT