08 November 2019, 01:00 WIB

Fla Priscilla Bersyukur lewat Aksi Sosial


MI | Humaniora

ANTARA
 ANTARA
Penyanyi Fla Priscilla

LAMA tak muncul, vokalis band Tofu Fla Priscilla, 43, terlihat saat konferensi pers The 90's Festival di Jakarta, kemarin. Di ajang ini, Tofu akan reuni setelah hampir 13 tahun absen manggung dan bernyanyi. Fla mengaku banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya.

"Jadi kita kayak gendut-gendut. Pasti ngaruh banget ke suara. Dulu kita lincah-lincah, sekarang sudah tante-tante dan om-om," kata Fla di Jakarta, kemarin.

Selama vakum, ibu dari Queen Malika dan Quinala Madina itu disibukkan dengan proyek scoring musik untuk iklan TV bersama sang suami, Iso Heddy Himawarso. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu, juga aktif membantu mengumpulkan dana bagi orang-orang membutuhkan lewat media sosial dengan mengandalkan Facebook dan Twitter.

"Alhamdulillah sudah banyak juga yang dibantu. Cuma kalau sekarang ini sudah ada Kitabisa.com, jadi memang sudah banyak. Kalau dulu enggak ada," kata Fla.

Kini, Fla sesekali masih membantu orang yang membutuhkan melalui laman Kitabisa.com. Dia dan suami membuka rekening jika ada aksi sosial yang memang diperlukan. Aksi sosial itu dilakukan Fla sebagai bentuk ungkapan syukur atas kecukupan materiel yang diperolehnya. Menurutnya, rezeki yang diperoleh dapat menjadi saluran berkat dan jembatan menolong orang membutuhkan. (Medcom/id/H-2)

BERITA TERKAIT