07 November 2019, 17:49 WIB

Sadio Mane Abaikan Komentar Negatif Guardiola


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola

AFP
 AFP
Sadio Mane

PENYERANG Liverpool, Sadio Mane emoh ambil pusing dengan komentar pedas Pep Guardiola yang menyebutnya sebagai tukang diving.

Pemain asal Senegal itu bahkan menegaskan tak akan ubah gaya permainan.

“Saya tak memerhatikan ke apa yang dia ucapkan, karena ya itu bagian dari sepakbola. Buat saya, pernyataan itu tak menjadi motivasi apapun,” ujar pesepakbola berusia 27 tahun itu.

Guardiola sendiri mengatakan jika Mane memiliki ‘bakat khusus’ dalam sebuah wawancara menyusul kemenangan timnya atas Southampton, Sabtu (2/11).

"Kadang-kadang dia diving, kadang-kadang dia memiliki bakat ini untuk mencetak gol luar biasa di menit terakhir," ujar bos City itu kepada BBC Sport.

 

Baca juga: Berbagi Angka di Malam yang Gila

 

Komentar Guardiola tersebut diduga merupakan taktik yang disengaja untuk memengaruhi lawannya jelang laga Liverpool melawan Manchester City, Minggu (10/11).

Hal tersebut merupakan cara agar wasit pertandingan bisa lebih jeli untuk menangkap seluruh kejadian yang berpotensi mengarah penalti.

"Saya rasa itu tindakan yang cukup pintar darinya, untuk mendapatkan perhatian wasit. Tapi saya cuma akan menampilkan permainan saya seperti biasanya," ujar Mane. (Goal/OL-8)

BERITA TERKAIT