07 November 2019, 02:20 WIB

G-Dragon Disambut Fan seusai Wajib Militer


MI | Hiburan

AFP
 AFP
G-Dragon

ANGGOTA band Big Bang, G-Dragon, 31, yang baru saja selesai wajib militer di Korea Selatan mendapat sambutan yang meriah dari para penggemarnya.

Sekitar 500 orang menunggu di depan pangkalan militer di Yongin untuk menyambut G-Dragon yang keluar dari gedung sekitar pukul 08.00 waktu setempat, dikutip dari Reuters, Sabtu pekan lalu.

Tak hanya dari Korea, penggemar juga datang dari Tiongkok dan Jepang. Bahkan, ada yang menginap di lokasi tersebut meskipun cuaca dingin.

"Terima kasih sudah menunggu. Saya akan kembali bekerja dan setia ke pekerjaan saya," kata G-Dragon yang masih menggunakan seragam militer dan baret.

Setelah menyapa penggemarnya, anggota Big Bang ini langsung masuk ke mobil van hitam, diikuti para penggemar yang mengejar mobil itu untuk sekadar melambaikan tangan atau berfoto. G-Dragon kemudian mendatangi acara yang diikuti sekitar 3.000 penggemarnya yang berada tak jauh dari pangkalan militer.

G-Dragon, bernama asli Kwon Ji-yong, menjalani wajib militer selama satu tahun delapan bulan. Semula G-Dragon akan dilepas di pangkalan dekat perbatasan Korea Utara. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT