07 November 2019, 01:40 WIB

Claudia Emmanuela Santoso Tembus Final The Voice Jerman


MI | Hiburan

youtube
 youtube
Claudia Emmanuela Santoso

MEMBAWAKAN lagu Listen dari Beyonce, peserta The Voice of Germany 2019 dari Indonesia Claudia Emmanuela Santoso, memastikan langkahnya menuju babak final. Penampilan Audi, panggilan akrab Claudia, yang menjadi penutup babak semifinal disambut meriah para penonton.

"Kamu membuat saya kehabisan kata-kata, Claudia. Du bist unglaublich (Kamu sangat mengagumkan)," komentar Alice yang menjadi pelatih Claudia di ajang kompetisi tersebut pada Minggu (3/10) waktu setempat.

Di antara penonton, terlihat ibu dan adik Audi yang sengaja datang ke Jerman untuk memberikan dukungan. Hadir pula Dubes RI untuk Jerman, Arif Havas Oegroseno, dan istri, Sartika Oegroseno, beserta sejumlah staf KBRI Berlin yang menonton penampilan Claudia.

"Terima kasih untuk dukungannya dan kehadirannya di studio, juga untuk yang terhormat Bapak Duta Besar Indonesia di Jerman (Bapak Arif Havas Oegroseno dan Ibu Sartika Oegroseno) untuk vote dan doanya sehingga Audi bisa tampil lagi di final. Sebuah kehormatan dan Audi akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik sampai Minggu," tulis Audi di akun Instagram-nya. Pada babak final The Voice Jerman yang akan digelar Minggu (10/11), Audi akan bersaing dengan lima peserta lain. (Medcom.id/H-3)

BERITA TERKAIT