06 November 2019, 18:07 WIB

Selain Anies, Sejumlah Gubernur Bakal Hadir di Kongres NasDem


Nur Aivanni | Politik dan Hukum

Antara
 Antara
Johnny G Plate

SEKJEN Partai NasDem Johnny G Plate menyampaikan bahwa kepala daerah yang akan hadir dalam Kongres Partai NasDem tidak hanya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ada juga sejumlah gubernur lain yang diusung NAsDem di pilkada.

"Dalam kongres nanti secara internal tidak saja hanya Gubernur DKI yang hadir, ada juga gubernur lain dari keluarga besar NasDem," kata Johnny yang juga menjabat sebagai Ketua Steering Committee Kongres Partai NasDem dalam konferensi pers di Gedung DPP NasDem, Jakarta, Rabu (6/11).

 

Baca juga: Mayoritas Kader NasDem Dukung Surya Paloh Kembali Jadi Ketum

 

Gubernur lainnya yang hadir, antara lain Gubernur NTT Victor Laiskodat, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Nantinya, Anies Baswedan akan memberikan sambutan dalam Kongres Partai NasDem selaku tuan rumah DKI Jakarta. Untuk pembukaan, kata Johnny, akan tetap dilakukan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sebelum dinyatakan demisioner. "Yang buka Ketua Umum Partai NasDem sebelum dinyatakan demisioner," tandasnya. (OL-8)

BERITA TERKAIT