06 November 2019, 16:22 WIB

Tiga Rumah di Bojonegoro Ludes Dilalap 'Si Jago Merah'


M Yakub | Nusantara

Ilustrasi
 Ilustrasi
Ilustrasi

TIGA rumah di Desa Bumirejo, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, Jawa Timur ludes di lalap api.

Api diduga berasal dari konsleting salah satu rumah warga. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Ke tiga rumah yan terbakar itu masing-masingmilik Sholikah, 55, Moch Supri, 55, dan Maftukin, 50, warga RT 15/ RW 3 Dusun Kawung,  Desa Bumirejo,  Kecamatan Kepohbaru.

''Betul. Hari ini ada tiga rumah yang terbakar,'' kata terang Kabid Pemadam Dinas PMK Bojonegoro, Sukirno.

Berdasarkan informasi dari Dinas Pemadam Kebakaran setempat menyebutkan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.03 Wib. Saat itu Pos Baureno, mendapat laporan dari Polsek Kepohbaru yang menginfokan tlah terjadi kebakaran di pemukiman warga. Tim Pemadam kemudian diturunkan dengan mengerahkan dua unit mobil dari Pos Baureno dan Pos Kota.

Selain mengabiskan bangunan rumah, perabot rumah tangga terutama, dapur juga ludes terbakar. ''Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi,''
terangnya.

Kebakaran ini, kata dia, bermula dari konselting  listrik dari kamar milik Sholikah kemudian merembet ke dapur rumah milik Moch Supri dan
Maftukin. Paska pemadaman, warga juga dihimbau agar masyarakat waspadai bencana kebakaran. Meski saat ini, sudah mulai memasuki musim penghujan. (OL-11)

 

BERITA TERKAIT