06 November 2019, 09:05 WIB

Patung Lilin Agnez Mo Siap Muncul di Museum Madam Tussauds


Siswantini Suryandari | Hiburan

Istimewa
 Istimewa
Figur Agnez Mo siap muncul dalam wujud patung lilin di Museum Madam Tussauds Singapura.

PENYANYI Agnez Mo akan menjadi bagian dari keluarga Museum Madam Tussauds. Ia membenarkan bahwa ia akan menjadi artis pertama Indonesia yang akan dibuatkan patung lilin dan dipamerkan di Museum Madame Tussauds Singapura.

"Aku baru saja bangun tidur dan aku di sini untuk mengonfirmasi bahwa ya, aku akan bergabung Madame Tussauds Singapura yang akan membuat figure-ku dan ini adalah berita yang menggembirakan," ungkap Agnez menggunakan bahasa Inggris dalam sebuah video singkat yang diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (6/11).

"Aku sudah lama menyimpannya sebagai rahasia dan pers rilisnya sudah keluar. Penggemarku sudah bertanya sepanjang pagi agar aku mengonfirmasi tentang pers rilis ini. Tapi, ya, aku akan bergabung di Madame Tussauds Singapura yang sangat mengagumkan."

baca juga: Cinta Laura Upayakan Akses Penyintas Kekerasan

Rencananya pada 8 November mendatang, tim Madame Tussauds Singapura akan terbang ke Los Angeles untuk melakukan sejumlah persiapan serta wawancara khusus dengan Agnez Mo. Sejumlah artis dan penggemarnya mengucapkan selamat kepada pelantun lagu Diamond itu.

 

BERITA TERKAIT