06 November 2019, 05:00 WIB

Raih Dua Penghargaan Jamkrindo Terus Berinovasi


(RO/E-1) | Ekonomi

ist
 ist
 Perum Jamkrindo meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2018

Perum Jamkrindo meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2018 yang digelar di Jakarta, kemarin. Penghargaan yang diraih ialah untuk kategori international sales & marketing terbaik untuk corporate marketing BUMN dan brand communication terbaik untuk corporate branding BUMN di perusahaan bidang jasa keuangan, jasa survei dan konsultan, bidang restrukturisasi dan pengembangan usaha.

Pemberian penghargaan yang diselenggarakan BUMN Track serta didukung Arrbey Consulting ini bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan Perum Jamkrindo tidak berhenti berinovasi dan terus mengembangkan produk untuk kepentingan UMKM.

"Penghargaan ini menjadi pendorong bagi Perum Jamkrindo untuk terus berinovasi dan terus mengembangkan produk serta memasarkannya demi kepentingan UMKM di masa depan," kata Randi Anto seusai menerima penghargaan.

Perum Jamkrindo setiap tahunnya menerima penghargaan BUMN Branding & Marketing Award, termasuk untuk yang ke-7 kalinya ini. (RO/E-1)

BERITA TERKAIT