05 November 2019, 18:16 WIB

Si Nyonya Tua Incar Tiga Poin Demi Segel Babak 16 Besar


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola

AFP/Alberto Pizolli
 AFP/Alberto Pizolli
Pelatih Juventus Maurizio Sarri

JUVENTUS mengincar tiga poin penuh saat bertandang ke markas Lokomotiv Moscow dalam lanjutan laga keempat Grup D Liga Champions di Stadion RZD Arena, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Tim asuhan Maurizio Sarri membidik kemenangan demi menyegel tempat lebih cepat di babak 16 besar.

Juventus sendiri saat ini masih sebagai pimpinan klasemen Grup D dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga. Cristiano Ronaldo dkk. unggul empat poin dari Lokomotiv Moscow yang bertengger di peringkat tiga.

Jika ingin lolos dengan mulus, Juve hanya butuh satu kemenangan. Si Nyonya Tua harus bisa mempecundangi Lokomotiv Moscow di kandangnya sendiri, agar bisa mengumpulkan total sepuluh poin.

Sarri berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan kondisi ini untuk memperoleh kememangan dan melenggang mulus ke babak 16 besar. Sarri berpesan pada Ronaldo cs untuk tak mengulang penampian buruk saat mengalahkan Torino, akhir pekan ini.

Baca juga : Lawan Galatasaray, Ajang Pembuktian Hazard

“Kemarin itu bukan permainan yang cantik. Karakteristik lawan, keadaan lapangan, semuanya memaksa kami untuk bermain bukan dengan elemen-elemen seperti biasanya. Tapi untungnya kami bisa menang,” kata Sarri dilansir dari DAZN.

Meski bermain buruk, Paulo Dybala dkk. tetap percaya diri karena mereka masih tak terkalahkan di 14 laga musim ini. Juve mencatatkan sebelas kemenangan dan tiga kali imbang.

Di sisi lain, Lokomotiv Moscow justru mengalami nasib berbeda. Mereka tampil buruk dan tidak pernah menang di tiga laga terakhir. Terakhir, tim asuhan Yuri Semin imbang 1-1 melawan Ufa.

Juve pun akan mengandalkan Dybala di lini depan demi bisa membawa timnya lolos cepat ke babak 16 besar. Apalagi, striker asal Argentina optimistis timnya bakal menuai kesuksesan musim ini di Liga Champions. (OL-7)

BERITA TERKAIT