06 November 2019, 09:00 WIB

Hadir di Kawasan Metropolitan, Odua Thamrin Gelar Soft Opening


mediaindonesia.com | Weekend

DOK HOTEL ODUA
 DOK HOTEL ODUA
Hadir di Kawasan Metropolitan, Odua Thamrin resmi Gelar soft opening.

Soft Opening Hotel Odua Thamrin telah diadakan pada 1 November 2019 lalu. Hotel yang berkonsep Business and Leisure Travel ini merupakan hotel berbintang 2 yang menyediakan berbagai fasilitas dengan tingkat kenyamanan yang baik dan teknologi terapan terbaru.

Acara peresmian Hotel Odua Thamrin di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada waktu setempat turut dihadiri oleh Bapak Yonto Wongso dan Bapak Ojahan Oppusunggu, selaku CEO & CTO serta Co-founder dari Topotels Hotel and Resort. Selain memberikan sambutan dan ucapan selamat, terdapat juga momen simbolis penyerahan kunci kepada Ms Yennie Mariane Tan dan Mr Gunawan, selaku owner hotel. Penyerahan kunci ini sebagai tanda telah dibukanya Hotel Odua Thamrin secara sah dan kesiapan hotel untuk mulai beroperasi.

CEO Topotels Hotels and Resorts, Yonto Wongso mengatakan, “Odua Thamrin adalah hotel yang berbeda dari hotel lain di kawasan metropolitan. Karena hotel ini memiliki keunggulan dalam hal rancangan, fasilitas, dan pelayanan yang diberikan dibandingkan hotel-hotel sekelasnya.”.

Beliau juga menambahkan, “Maka dari itu, Hotel Odua Thamrin akan menjadi salah satu hotel yang menarik untuk dikunjungi sembari menginap di tengah hiruk pikuk Jakarta.”.

Beragam rangkaian kegiatan pun kemudian dilanjutkan dalam acara tersebut.

Untuk mempromosikan hotel ini, beberapa media cetak turut diundang menghadiri acara tersebut. Dengan adanya media, pihak hotel berniat untuk mengenalkan Hotel Odua Thamrin kepada masyarakat luas dengan berbagai diskon yang bisa didapatkan. Seperti diskon soft opening rates yang dapat dilihat dengan mengunjungi website Topotels di www.topotels.com.  

Kunjungilah website tersebut untuk mendapatkan harga khusus selama masa soft opening.

“Kami akan senantiasa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dari hotel bagi masyarakat, dan kami pun berharap agar hotel ini dapat diterima dengan baik di hati masyarakat dan juga para konsumen,” tutup Yonto Wongso setelah acara peresmian. (RO/OL-10)

BERITA TERKAIT