05 November 2019, 10:12 WIB

8 Balon Wali Kota dan Wakil NasDem Sampaikan Visi Misi


Apul Iskandar | Nusantara

MI/Apul Iskandar
 MI/Apul Iskandar
DPD Partai NasDem Pematangsiantar menggelar pemaparan visi dan misi 8 bakal calon walikota dan wakil walikota Pematangsiantar.

DEWAN Pimpinan Daerah Partai NasDem Pematangsiantar menggelar penyampaian visi dan misi delapan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Pematangsiantar di Sekretariat DPD NasDem Pematangsiantar, Jl Patimura, Kota Pematangsiantar, Senin (4/11/2019).

Pemaparan sekaligus penyampaian visi dan misi terdiri dari empat bakal calon walikota dan empat bakal calon wakil walikota Pematangsiantar. Yakni Alpeda Sinaga, Asner Silalahi, Donver Panggabean, Rajamin Sirait, Ida Halanita Damanik, Susanti Damayanti, Raul Diaz Damanik serta  Jekson Simanjuntak

Sebagai panelis penyampaian visi dan misi para bakal calon walikota/wakil walikota adalah para pegurus DPD NasDem Pematangsiantar bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW NasDem Sumatra Utara, Salman Ginting.
 
Salman Ginting menyampaikan seluruh bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Pematangsiantar mengikuti tahapan mulai dari pendafataran, pengembalian formulir pendaftaran ke Partai NasDem. Apabila seluruh berkas dinyatakan lengkap maka dapat mengikuti tahapan ketiga untuk menyampaikan visi dan misi masing-masing
para bakal calon.

"Melalui penyampaian visi dan misi para bakal calon, Partai NasDem dapat melihat potensi serta kemampuan masing-masing," sebutnya.

Ketua Tim Verifikasi Pendaftaran DPD Partai NasDem Pematangsiantar, Franky Boy Saragih mengatakan dari penjaringan yang dilakukan ada empat bakal calon walikota dan empat bakal calon wakil walikota Pematangsiantar yang telah mendaftar. Mereka telah mengembalikan formulir pendaftaran.

"Setelah tahapan penyampaian visi dan misi para bakal calon walikota/wakil walikota, segera kita akan melakukan rapat pleno untuk menentukan dan menyerahkan tiga nama bakal calon ke DPW NasDem Sumut,"  sebutnya.

baca juga: Garda Pemuda Dukung Surya Paloh Jadi Ketua Umum Partai NasDem

Tahapan penyampaian visi dan misi tersebut bertujuan untuk mengetahui sosok setiap para bakal calon. Sejauh mana pemahamannya terhadap situasi dan kondisi nyata kota Pematangsiantar. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT