05 November 2019, 07:20 WIB

Great Eastern Life Dukung #TAYTB Fest


(RO/E-1) | Ekonomi

ist
 ist
Great Eastern Life Dukung #TAYTB Fest

Great Eastern Life Indonesia memberikan dukungan untuk mitra stra-tegisnya, Bank OCBC NISP, dalam menyelenggarakan Festival Tidak Ada yang Tidak Bisa (#TAYTB Fest) di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta, yang berlansung pada 31 Oktober hingga 3 November 2019.

#TAYTB Fest mengajak generasi muda Indonesia untuk merdeka finansial sejak muda agar dapat meraih aspirasinya. Great Eastern Life Indonesia menghadirkan selebritas Indonesia yang inspiratif untuk berbagi mengenai pengelolaan keuangan pada tiga kelas seminar yang diadakan di acara #TAYTB Fest.

Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong mengungkapkan bahwa pihaknya menyadari bahwa pendekatan untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan generasi muda Indonesia harus disesuaikan dengan cara-cara yang inovatif dan kreatif.

"Oleh karena itu, kami mendukung mitra strategis kami, Bank OCBC NISP, dalam #TAYTB Fest ini. Kami memandang bahwa #TAYTB Fest ini ialah acara yang dikemas dengan sangat apik untuk memberikan pengalaman inspirasional sehingga menarik dan mudah untuk dimengerti oleh masyarakat, khususnya generasi muda," ujarnya.

Tiap kelas yang dibuka menghadirkan para pesohor atau selebritas sebagai narasumber. Di kelas pertama hadir Christian Sugiono yang menjelaskan bahwa menjadi entrepreneur dan menjalani hobi sesuai passion itu penting.

Kelas kedua menghadirkan Bambang Reguna Bukit, atau yang biasa dikenal Bams. Kelas ketiga menghadirkan Nicky Tirta, selebritas yang baru saja meluncurkan single terbaru berjudul Pacu Semangatmu. (RO/E-1)

BERITA TERKAIT