04 November 2019, 19:48 WIB

Setop Jualan di Indonesia, Chevrolet Obral Mobil Besar-Besaran


Nurtjahyadi | Otomotif

Antara/Irsan Mulyadi
 Antara/Irsan Mulyadi
Chevrolet saat meluncurkan All New Trailblazers 2017 silam

MENYUSUL pengumuman pengunduran dirinya di pasar Indonesia beberapa waktu lalu, PT General Motor Indonesia (GM Indonesia) mengumumkan program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang sudah dimulai sejak Jumat (1/11) lalu.

Program ini menjadi sebuah kesempatan langka bagi para pecinta Chevrolet yang ingin membeli kendaraan idamannya.

Ada empat pilihan kendaraan yeng ditawarkan dalam program tersebut. Mulai dari city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, serta pickup truck Chevrolet Colorado.

Dengan menyambangi diler resmi Chevrolet, pelanggan dapat membawa pulang kendaraan kelas dunia itu dengan harga 'super miring'.

General Director GM Indonesia Donald Rachmat mengatakan, seluruh model yang dijual merupakan kendaraan terbaik dikelasnya dengan fitur teknologi terkini. Ia menambahkan 'Chevrolet Cuci Gudang' merupakan penawaran terbatas selama persediaan masih ada.

Baca juga : Chevrolet Setop Penjualan Mobil di Indonesia

"Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen. Bagi yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian dengan harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya,” ujar Donald.

City Car Chevrolet Spark yang harusnya dibanderol Rp200,5 juta kini bisa dimiliki dengan harga Rp160,5 juta atau didiskon sebesar Rp40 juta. Sedangkan SUV Chevrolet Trax dari harga normal Rp318,5 juta banting harga menjadi Rp238,5 juta atau dikorting Rp80 juta.

Untuk SUV Chevrolet Trailblazer didiskon sebesar Rp56 juta dari harga Rp480,5 juta menjadi Rp424,5 juta. Sedangkan Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country kini dibanderol senilai Rp474,5 juta dari yang sebelumnya Rp549,5 juta atau didiskon Rp71 juta.

“Program spesial ini juga sengaja kami hadirkan pada akhir tahun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobil baru yang dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan untuk menemani momen terpenting di liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat,” tutupnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT