05 November 2019, 01:00 WIB

Katy Perry Boyong 64 Orang ke Mesir


MI | Hiburan

AFP
 AFP
Penyanyi Katy Perry

PENYANYI Katy Perry, merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 25 Oktober, dengan menerbangkan 64 orang terdekatnya untuk berpelesir di Mesir. Bersamaan dengan itu, ia melakukan perjalanan romantis menyusuri Sungai Nil di Mesir, menaiki unta, melewati gurun, serta menyaksikan matahari terbit di antara Piramida bersama sang tunangan, Orlando Bloom.

Salah satu orang yang beruntung itu ialah Markus Molinari, yang berbagi kebahagiaan berliburnya di laman Instagram milikinya. "64 orang dipilih oleh dewi musik Katy Perry naik kapal menyusuri Nil dengan satu syarat," ujarnya. "Masing-masing harus keluar dari zona nyaman, dan setiap waktu makan harus duduk dengan orang yang berbeda," sambung dia.

Selain Molinari, grup itu terdiri dari aktris Shannon Woodward, penata gaya Perry Jamie Schneider beserta suaminya, Nico Mizrahi, desainer Johnny Wujek, dan ibu Orlando Bloom Sonia Copeland.

Perry memang dikenal terobsesi dengan Mesir sejak berpakaian sebagai Cleopatra di video musiknya Dark Horse (2014). Dia mengunggah foto dirinya di tengah Piramida ketika dia memeluk Bloom. "Orang Mesir Kuno percaya bahwa ketika kau harus menyerahkan hatimu, kau harus ditimbang," tulis Perry di akun instagramnya. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT