04 November 2019, 13:30 WIB

Imbas Ditekel Son Heung-min, Andre Gomes Jalani Operasi


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

AFP/Oli Scarff
 AFP/Oli Scarff
Pemain Everton Andre Gomes (tengah) usai mendapat tekel dari pemain Tottenham Son Heung-min (kiri)

HASIL imbang 1-1 antara Everton dan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (4/11) dini hari, diwarnai cedera parah yang dialami pemain Everton, Andre Gomes.

Dilansir dari situs resmi klub, Andre Gomes menderita dislokasi pergelangan kaki dan harus menjalani operasi hari ini, Senin (4/11).

Kejadian bermula saat Andre Gomes menggiring bola dan mendapatkan tekel dari Son. Andre yang jatuh usai ditekel menabrak Serge Aurier di depannya. Sayangnya, pergelangan kaki Andre berada di kedua kaki Aurier dan menyebabkan pergelangan kaki Andre mengalami dislokasi.

Baca juga: Liverpool Harus Waspadai Kebangkitan Tottenham

Son mendapatkan kartu merah karena dianggap terlebih dahulu melakukan tekel yang berbahaya bagi pemain lawan. Son tampak sedih dan tidak mampu menahan tangisnya usai melihat kondisi Gomes.

Rekan setim Son, Delle Ali mengatakan Son sangat terpukul dengan kejadian itu dan tidak berhenti meneteskan air mata.

"Saya datang ke ruang ganti dan melihat kondisi Son sangat terpukul, dia menangis tapi ini bukan salah dia. Son adalah orang paling baik yang pernah kamu temui dan dia tidak bermaksud melakukan hal seperti itu," ungkap Ali usai pertandingan.(BBC/OL-5)

BERITA TERKAIT