04 November 2019, 10:34 WIB

G Dragon Dikontrak Jadi Model Nike


Siswantini Suryandari | Hiburan

Soompi
 Soompi
G Dragon resmi menjadi model dari produk Nike terbaru Air Force 1 Para Noise yang akan diluncurkan pada 23 November 2019. 

SETELAH selesai menjalani wajib militer, pentolan Big Bang, G Dragon langsung menjadi bintang iklan Nike Air Force 1 Para Noise (AF1-Para Noise). Pengumuman resmi dikeluarkan produsen pakaian dan sepatu olahraga ini seraya menyebutkan G Dragon adalah simbol dari kekuatan perubahan yang berbasis pada fesyen, musik, seni, kebudayaan dan olahraga.

Nike menambahkan bahwa AF1 Para Noise ini merepresentasikan segala tentang pengalaman G Dragon.

"Semua pengalaman yang berharga baik itu masa lalu dan masa mendatang, datang bersama untuk membantu meraih mimpi, ide-ide baru, kemudian membentuk identitas dan masa depan kita," tulis Nike.

G Dragon menyambut suka cita kerja sama dengan Nike.

"Saya berharap ini akan menjadi awal revolusi gaya yang mengusung berbagai perspektif, iklim dan preferensi yang membawa produk ini menjadi ikon kebudayaan lintas henerasi. Dan identitas saya ini telah terbentuk dari banyaknya pengalaman," kata G Dragon.

baca juga: Super Junior dan Seventeen Saling Dukung Saat Konser

Rencananya kolaborasi Nike dengan G Dragon sebagai bintangnya akan dirilis pada 23 November 2019, berbarengan dengan meluncurnya produk terbaru Nike yang eksklusif di Korea Selatan. (Soompi/OL-3)

 

BERITA TERKAIT