02 November 2019, 14:15 WIB

James Antar Lakers Kalahkan Mavericks Lewat Overtime


Basuki Eka Purnama | Olahraga

AFP/Ronald Martinez/Getty Images
 AFP/Ronald Martinez/Getty Images
Lebron James melakukan layup dalam laga NBA antara Los Angeles Lakers dan Dallas Mavericks

LEBRON James membukukan triple double dan Danny Green melesakkan tembakan buzzer beater untuk memaksakan babak overtime saat Los Angeles Lakers menang 119-110 atas Dallas Mavericks, Sabtu (2/11) WIB.

James yang telah tampil 15 kali di babak All-Star mengakhiri laga dengan raihan 39 poin, 16 assist, dan 12 rebound untuk Lakers.

"Setelah cedera pada tahun lalu, saya bak bukan diri sendiri," ujar James. "Saya mendengar semuanya dari saya ebrusia 17 tahun. Apakah ini terakhir kali kita melihat LeBron? Dia sudah tidak bagus lagi."

Baca juga: Dioperasi, Curry Dipastikan Absen Tiga Bulan

James meningkatkan permainannya di babak overtime mendapatkan foul saat melakukan layup untuk three point play yang membuat Lakers unggul 110-103.

James mengatakan banyak tim salah sangka mengenai kemampuan bertahannya.

"Anda tidak bisa melecehkan saya saat bertahan karena saya siap untuk bertahan. Itu adalah hal penting bagi saya," tegas James.

James bukan satu-satunya pemain yang membukukan triple-double. Bintang Mavericks Luka Doncic mengakhiri laga dengan raihan 31 poin, 15 assist, dan 13 rebound. Itu merupakan triple-double ke-10 Doncic sepanjang kariernya. Di usia 20 tahun, Doncic menjadi pemain berusia di bawah 21 tahun dengan raihan triple-double terbanyak. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT