02 November 2019, 12:15 WIB

MU Terancam Kehilangan Tiga Andalan Kontra Bournemouth


Tino Satrio | Sepak Bola

AFP/Glyn KIRK
 AFP/Glyn KIRK
Penyerang Manchester United Marcus Rashford

MANCHESTER United dipredksi kehilangan sejumlah pemain pilar untuk laga akhir pekan ini. Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa tiga pilarnya diragukan kebugarannya.

Manchester United dijadwalkan bertandang ke markas AFC Bournemouth pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2019--2020. Tiga pemain yang diragukan tampil tersebut adalah Marcus Rashford, Victor Lindelof, dan Harry Maguire.

Dikutip dari Goal, Solskjaer mengonfirmasi langsung kondisi tiga pilarnya itu lewat konferensi pers, Jumat (1/11). Menurutnya, mereka tidak lolos tes kebugaran pemain.

"Mereka menjalani perawatan kemarin, mereka juga latihan ringan pada hari ini, dan mudah-mudahan mereka siap," kata Solskjaer dilansir Goal.

Baca juga: Jadwal Padat Uji Racikan Klopp

"Saya tidak bisa memberitahu sekarang. Mudah-mudahan mereka bisa bermain besok," harap Solskjaer.

Selain ketiga pemain itu, Setan Merah juga masih memiliki daftar pemain lain yang tengah cedera. Paul Pogba menjadi pemain penting lainnya yang masih belum bisa tampil hingga Desember mendatang, lantaran cedera pergelangan kaki.

Kendati demikian, Solskjaer menegaskan anak asuhnya tetap siap dan yakin dengan skuat yang ada. Menurutnya, semua itu karena anak asuhnya telah berkembang di setiap pertandingannya.

"Kepercayaan diri semakin baik, kita mendapatkan tambahan amunisi dari pemain yang baru kembali dari cedera. Sepak bola tidak jauh dari tantangan," tutup Solskjaer. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT