02 November 2019, 12:00 WIB

Robbie Williams Mengaku Ingin Duel dengan Liam Gallagher


Azhar Bagas Ramadhan | Hiburan

AFP/Patrik STOLLARZ
 AFP/Patrik STOLLARZ
Robbie Williams

ROBBIE Williams mengungkapkan jika dirinya masih menyimpan dendam terhadap Liam Gallagher. Dia mengaku dengan senang hati bertarung melawan mantan personel Oasis itu.

Berbicara kepada GQ, Williams mengatakan ia memiliki daftar panjang nama musuh dan mengakui Liam ada dalam daftar tersebut. Keduanya adalah teman singkat pada 1990-an setelah Williams hengkang dari Take That.

Saat Brit Awards 2000, kala Williams memenangkan Video Terbaik, dia bertanya kepada orang banyak, "Adakah yang mau melihat saya bertarung melawan Liam? Kami akan bergabung dan bertarung."

Berbicara tentang daftar musuh yang dia susun, Williams mengatakan kepada GQ, "Ketika Anda pergi ke suatu tempat tertentu untuk memulihkan pecandu alkohol, Anda harus menuliskan daftar kebencian seperti milik saya. Perang dan Damai."

Baca juga: Ikut Demonstrasi Soal Iklim, Jane Fonda Ditangkap

Williams juga mengatakan dirinya ingin membuat pertandingan profesional.

"Tapi saya ingin ini menjadi pertarungan profesional. Saya sudah melihat beberapa video Youtube yang dibuat KSI dan Logan Paul dan saya pikir kami bisa mengalahkan itu. Tapi, ya, kupikir terakhir kali dalam pertengkaran, Liam ingin pergi ke jalur kereta api yang terbengkalai atau sesuatu. Liam dan aku akan menjadi hal yang luar biasa," kata Williams.

Tahun lalu, Williams menyalakan kembali perseteruannya dengan Gallagher setelah ia meminta para penggemarnya menyerang Liam selama pertunjukan residensinya di Las Vegas.

"Jika Anda menikmati pertunjukan, saya adalah Robbie Williams dan jika kamu tidak dan kamu marah tentang apa pun, aku telah menjadi Liam Gallagher," ujar Williams. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT