02 November 2019, 09:00 WIB

Tim Juru Kunci Sukses Kejutkan PSG


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/Philippe DESMAZES
 AFP/Philippe DESMAZES
Pemain PSG bereaksi dalam laga Ligue 1 melawan Dijon

PARIS Saint-Germain menyerah 2-1 di tangan klub juru kunci Dijon dalam laga lanjutan Ligue 1, Sabtu (2/11) dini hari WIB.

Ini merupakan kekalahan ketiga PSG di ajang Ligue 1 musim ini yang terancam selisihnya di puncak klasemen terpangkas menjadi hanya lima poin pada akhir pekan ini.

Dijon, yang sebelum laga melawan PSG berada di posisi juru kunci dengan hanya meraih sembilan poin, tertinggal lebih dulu lewat gol Kylian Mbappe pada menit 19. Itu merupakan gol kelima Mbappe di tujuh laga terakhir.

Baca juga: Jadwal Padat Uji Racikan Klopp

Namun, Mounir Chouiar menyamakan kedudukan di menit keenam masa injury time babak kedua sebelum pemain Venezuela Jhonder Cadiz membalikkan keadaan pada menit 47.

"Kami bermain terlalu pasif di babak pertama. Bukan hanya dalam bertahan namun dalam menyerang, Itu karena kami tidak bermain kompak," ujar pelatih PSG Thomas Tuchel.

"Kami minim presisi dan irama. Kami tampil lebih baik di babak kedua karena setelah hanya melepaskan tiga tembakan di babak pertama, kami melesatkan 17 selepas jeda. Namun, kami tampaknya tidak beruntung pada hari ini," imbuhnya.

Dijon sebelumnya tidak pernah mengalahkan PSG di ajang Ligue 1 sejak 2011 dan kebobolan 31 gol dalam delapan pertemuan. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT