02 November 2019, 01:00 WIB

Cuap-Cuap untuk Cuan


M-4 | Weekend

Dok.
 Dok.
Judul buku: Speak for Money: Jago Bicara, Kaya Raya, Bahagia, Panjang Usia.

SELAIN dikenal sebagai penyiar, Hilbram Dunar rupanya piawai menulis. Apa yang ditulisnya beragam dengan garis besar romansa atau public speaking. Dia mulai melahirkan buku pertamanya, Plastic Heaven, pada 2013, kemudian Main Hati di tahun yang sama. Beberapa saat berselang kemudian merilis My Public Speaking pada 2015, kemudian Cinta itu Motivasi pada awal 2018.

Akhir 2018, dia merilis Speak for Money: Jago Bicara, Kaya Raya, Bahagia, Panjang Usia. Buku ini wajib dimiliki siapa pun yang ingin menjadi pribadi yang jago bicara, kaya raya, hidup bahagia, dan panjang usia. Milikilah kemampuan komunikasi yang hebat. Caranya? Dengan menguasai seni memengaruhi orang lain, mampu membuat presentasi yang tidak basi, mampu menguasai grogi, dan bica­ralah dengan bahagia.

Hilbram Dunar lahir di Banda Aceh, Aceh, 30 Oktober 1975, dan kini ber­usia 43 tahun. Dia pembawa aca­ra televisi, penyiar radio, MC, dan entertainer yang sangat dikenal di Indonesia. Dia kini mendirikan Three Speakers bersama dua rekannya, Bayu Oktara dan Uli Herdinansyah. (M-4)

BERITA TERKAIT