01 November 2019, 20:01 WIB

Disambut Positif, Vasaka Solterra Luncurkan Solterra Suites


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

Dok. Waskita karya FIM Realti
 Dok. Waskita karya FIM Realti
Peluncuran Solterra Suites di Vasak Solterra

HUNIAN Vasaka Solterra yang dikembangkan oleh PT. Waskita FIM Perkasa Realti sukses mendapat sambutan positif pasar dengan hampir seluruh unitnya di tower pertama, Solterra Residences terjual.

Menyambut apresiasi pasar itu, Vasaka Solterra mulai memasarkan hunian di tower kedua yang diberi nama Solterra Suites.

Tower kedua ini mengusung konsep modern, young, and luxurious dengan menawarkan 3 tipe pilihan hunian. Harga jualnya berkisar Rp1.2 miliar-Rp2,5 miliar.

Presiden Direktur PT Waskita FIM Perkasa Realti Ignatius Joko Herwanto mengatakan, Vasaka Solterra yang berada di wilayah Pejaten, Jakarta Selatan, menawarkan hunian yang berada di tempat ideal yang dekat dengan perkantoran dan area komersial.

"Hal ini terbukti dari dimulainya pembangunan di akhir tahun 2018 hingga saat ini Solterra Residence yang merupakan tower pertama Vasaka Solterra telah 90% terjual. Kami optimistis Solterra Suites akan mengikuti jejak tower pertamanya," Kata Joko dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Kabinet Baru Memberi Harapan Baru Industri Properti

Solterra Suites pun diakui Joko juga mendapat sambutan positif pasar. Hal itu terlihat dari sudah dipesannya 100 unit dari 537 unit hunian yang disediakan oleh pengembang yang juga anak usaha PT. Waskita Karya Realty tersebut.

Apartemen eksklusif di Solterra Suites mengusung konsep desain rumah pintar (smart home) dan nature resort yang dilengkapi dengan fasilitas sky lounge. Keunikam desain itu membuat Solterra Suites sukses merebut sejumlah penghargaan dari beberapa konsultan properti.

"Kami berupaya untuk dapat melakukan serah terima kepada konsumen secara tepat waktu, target kami pada pertengahan tahun 2021 mendatang," ujar Joko.

Ia menjelaskan, Solterra Suites cocok bagi keluarga maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi Jakarta.

"Hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan Ibu kota," pungkasnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT