01 November 2019, 06:20 WIB

Harden Bawa Houston Bekap Wizards


(AFP/R-1) | Olahraga

AFP
 AFP
James Harden # 13 dari Houston Rockets berkeliling Terrance Ferguson # 23 dari Oklahoma City Thunder selama kuartal kedua di Toyota Center p

JAMES Harden tampil luar biasa saat Houston Rockets menghadapi Washington Wizards dalam lanjutan kompetisi NBA kemarin. Point guard berusia 30 tahun itu mencetak 59 poin, termasuk dua poin melalui lemparan penalti di detik akhir laga, untuk memastikan kemenangan Houston dengan skor 159-158.

Kegemilangan Harden mengubur penampilan cemerlang Bradley Beal yang mengemas 46 poin untuk Wizards. "Saya bekerja keras setiap hari. Anda tidak akan menjadi besar jika tidak bekerja keras," ungkap Harden usai laga.

Pertandingan Houston-Wizards menjadi laga dengan jumlah poin tertinggi, 317, yang pemenangnya hanya unggul satu poin. Rekor sebelumnya dipegang laga Chicago Bulls melawan Portland Trail Blazers. Saat itu Bulls menang 156-155.

Di pertandingan lain, keributan antara pemain terjadi saat Philadelphia 76ers meraih kemenangan keempat beruntun dengan menundukkan Minnesota Timberwolves 117-95. Pemain Philadelphia, Joel Embiid dan pemain Minnesota Karl-Anthony Towns diusir dari lapangan akibat berkelahi. (AFP/R-1)

BERITA TERKAIT