01 November 2019, 03:00 WIB

Reza Rahadian: Menanti Kinerja 100 Hari Menteri


MI | Hiburan

MI/Ramdani
 MI/Ramdani
Aktor Reza Rahadian

AKTOR Reza Rahadian mengaku tak sabar menanti program 100 hari kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang kini dijabat Wishnutama Kusubandio. Reza juga berharap Wishnu dapat memberikan gebrakan yang jauh lebih spektakuler dalam 100 hari kerja dan nantinya bisa menyelesaikan semua tugasnya sampai tuntas.

"Kayaknya patut diberikan kesempatan dulu untuk kita menilai 100 hari pertama seperti apa. Ini berlaku untuk semua kementerian. Dan tentu, mudah-mudahan bisa berjalan baik," ujar Reza di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Ia mengungkapkan, tidak ada jika Badan Ekonomi Kreatif digabung dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) karena keduanya saling berkaitan.

"Ini mungkin bisa jadi satu hal yang relatable. Artinya, pariwisata dan ekonomi kreatif sebenarnya itu kan satu hal yang bisa tumbuh secara bersamaan," ujarnya. Reza melanjutkan, industri kreatif sebetulnya dapat berbaur di ekosistem mana pun, termasuk pariwisata. Katanya, tak masalah jika dua instansi dilebur, meskipun hal ini ditentang berbagai pihak karena dirasa tak efektif. "Asal masing-masing bisa bekerja maksimal," pungkasnya. (Medcom.id/H-3)

BERITA TERKAIT